Senin, 09 September 2013

Menepati janji

 Kalau Tuhan berfirman, Pasti benar.
Kalau Tuhan berjanji, Pasti ditepati.
Tuhan setia. Tuhan itu benar.
Tuhan benar2 menolong.
Tuhan benar2 menepati janjiNya.

Karena itulah Daud pun tenang.
Sudahkah anda tenang?
Daud pun menepati janjinya pd Tuhan. Sudahkah anda menepati janji anda pd Tuhan?

 Mazmur 116:
1 Aku mengasihi TUHAN, sebab Ia mendengarkan suaraku dan permohonanku.
2 Sebab Ia menyendengkan telinga- Nya kepadaku, maka seumur hidupku aku akan berseru kepada- Nya.

7 Kembalilah tenang, hai jiwaku, sebab TUHAN telah berbuat baik kepadamu.
10 Aku percaya, sekalipun aku berkata: " Aku ini sangat tertindas. "

12 Bagaimana akan kubalas kepada TUHAN segala kebajikan- Nya kepadaku?
17 Aku akan mempersembahkan korban syukur kepada- Mu, dan akan menyerukan nama TUHAN,

Serukan NamaNya,
Yesus Tuhan Raja. 
Segala kuasa tunduk dlm NamaNya!
Di luar biasa, perkasa, mulia, Yesus Nama di atas sgala Nama....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar