Sabtu, 05 Oktober 2013

Janji Tuhan: kemenangan dan berkat

Mazmur 23 : 4 - 5

"Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. Engkau menyediakan hidangan bagiku, dihadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah."

JANJI KEMENANGAN & JANJI BERKAT

Dia tidak akan membiarkan domba2Nya berjalan sendirian. Bahkan sekalipun bahaya merintangi, sekalipun keadaan tidak mengenakkan, kita tidak perlu takut, sebab Dia beserta kita. PerlindunganNya nyata atas kita.

Tuhan menyediakan berkat yg melimpah-limpah bagi setiap umatNya. Bahkan pada saat kondisi dunia yg semakin memburuk, Dia menyatakan mujizatNya dengan memberkati setiap usaha & pekerjaan kita. Org lain boleh berkata susah, tetapi di dalam Tuhan senantiasa ada mujizat. Seumur hidup kita akan dikenyangkan oleh berkat yg berlimpah dariNya.

Keadaan dunia boleh semakin memburuk, tetapi janji penyertaan Tuhan nyata bagi setiap kita yang percaya padaNya. Mari kita mengimani setiap janji2 yg Dia berikan. Biarlah kita senantiasa mengandalkan Yesus yg menjadi gembala kita. Berikan diri kita dituntun olehNya, maka setiap kebutuhan kita akan disediakan olehNya..... Amen! Tuhan Yesus Memberkati kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar