Jumat, 22 November 2013

Super woman

"Super woman”

Yesaya 43;4 --
" Oleh karena engkau berharga di mataKu, dan mulia, dan Aku mengasihi engkau"

sobat cerita kita
begitu banyak saya melihat wanita kristen baik tua dan muda merasakan banyak rasa sakit akibat berbagai hal, contohnya masalah keluarga, pekerjaan atau masalah dengan pacar .

wanita memiliki kelemahan yaitu dia selalu bermimpi jauh dan sangat tinggi, dan kalau tidak sesuai mimpi dan kenyataan ni hal yang membuatnya merasa down dan hanya bisa menangis, walau berusaha tidak sesemangat yang pertama.
karena itu wanita itu sering dan cepat merasakan troma untuk melakukan sesuatu hal yang sama dalam hidupnya , ada perasaan minder karena kegagalan yang di alaminya.
wanita sering membanding-bandingkan dirinya kepada wanita lain akhirnya wanita merasa malu dan minder .

Pernahkan anda merasa tidak berharga? Tidak punya kelebihan apa-apa. Anda merasa fisik anda tidak menarik, anda juga merasa tidak punya harta apa-apa yang bisa diberikan. Tuhan tidak pernah menciptakan kita tanpa maksud. Anda mungkin berkata "Tuhan. Apa saya seperti ini bisa dapat jodoh? apa saya layak melayaniMu? Apa saya bisa berhasil? " Semua adalah mungkin bagi Tuhan. Pernahkah anda membanding-band­ingkan diri anda dengan kelebihan orang lain, lalu anda merasa minder?

sobat wanita harus merasa aman dalam diri/ pribadi ingatlah, bahwa kita adalah wanita tangguh yang telah Tuhan pilih untuk menjadi saksiNya. Akuilah bahwa kita adalah “super woman” ciptaan Tuhan yang multifungsi sebagai pendamping, penopang pasangan, atau sebagai ibu yang akan membesarkan keturunan ilahi….. jika wanita memilih untuk menarik atau lebih fokus pada situasi yang ada daripada tujuan dan rancangan Tuhan atas kita, maka saat kesulitan ada, kita cenderung menjadi kecewa dan luka.

mimin ambil sebuah perumpamaan:
seperti bunga yang akan tumbuh subur itu penuh perjuangan yaitu setiap harinya butuh air dan sinar matahari untuk tetap tumbuh sampai menghasilkan bunga yang indah .
dan bunga itu tidak akan lama akan berganti dengan kelopak bunga yang baru.
bagaimana dengan kita sobat wanita ??
apakah ketika kita meminta sesuatu hal kita sudah mengerjakan yang terbaik buat TUhan?
siapa sinar mentari kita ? ya TUHAN YESUS,
siapa yang akan menyirami kita dg suatu harapan yang penuh ? ya TUHAN YESUS.
kita selama ini hanya berjuang sesuka hati saja, kita egois, kita terlalu angkuh dengan apa yang kita miliki, jadinya kita menyepelekan TUHAN YESUS. dan ketika Dia tidak memberikan tentang apa yang kita minta kita menuntut keadilan padaNYA. kita banding"kan jerih payah kita dengan orang lain.

sobat wanita, mari merasa bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang, jadilah wanita Kristus yang sejati .
apa yang TUhan tidak bisa kasih kepada kita?
semuanya bisa di berikanNya pada kita loh!!.
mau TUhan berkarya lebih lagi dalam hidup kita?
mari berikan yang terbaik buatNYA, kenal Dia sebagaimana Dia mengenal setiap kita, kasihi dan cintai Dia sebagaimana Dia mengasihi dan mencintai kita .

Saudara terkasih, apapun keadaan anda, Tuhan begitu mempedulikan anda. Sekalipun pekerjaan anda mungkin hanya seorang pembantu, karyawan biasa, spg, atau yang lainnya , Anda tetap seorang yang hebat di mata Tuhan. Jangan pernah bersedih hati, kalau mungkin anda mempunyai cacat fisik. Jangan putus asa kalau orang tidak mengganggap keberadaan anda. Anda sama berharganya dengan ciptaanNya yang lain. Ketahuilah, Anda begitu berharga dimataNya, sehingga Ia begitu tidak ingin kehilangan anda.

AMEN

”Karena itu Ia sanggup juga menyelamatkan dengan sempurna semua orang yang oleh Dia datang kepada Allah. Sebab Ia hidup senantiasa untuk menjadi Pengantara mereka” Ibrani 7:25

“Seperti Aku menyertai Musa, demikianlah Aku menyertai Engkau; Aku tidak akan membiarkan Engkau dan tidak akan meninggalkan Engkau” Yosua 1:5b

“Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat” Wahyu 1:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar