Kamis, 30 Januari 2014

Rahasia iblis

Ada 2 rahasia yg kita perlu tahu tentang iblis.

1. Iblis adalah penipu sejak dulu. Kerjaannya menakut-nakuti orang ttg masa depan, keuangan, nasib, jodoh, kehilangan pangkat/jabatan. Makanya pakai jimat, kata iblis. Makanya pergi ke peramal. Makanya harus ada persembahan buat leluhur. Makanya harus mandi kembang, dll. Dasar penipu!!

Yohanes 8:44  Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

2. Ada 3 pekerjaan utama iblis. Jika anda tahu ini, anda dapat melawannya dg keberanian & kekuatan dari Tuhan.

A. Manipulasi.
Yg benar dijadikan salah. Yg salah dijadikan benar. Korupsi itu manipulasi uang negara. Tipu2. Curang. Licik. Bersilat lidah. Memutar balikkan kebenaran.

Kejadian 3:1  Adapun ular ialah yang paling cerdik dari segala binatang di darat yang dijadikan oleh TUHAN Allah. Ular itu berkata kepada perempuan itu: "Tentulah Allah berfirman: Semua pohon dalam taman ini jangan kamu makan buahnya, bukan?"

B. Intimidasi.
Awas.... ada kutuk dari kakekmu. Awas... kamu akan kekurangan. Hati2... kuasa iblis nyata, tapi Kuasa Tuhan tidak cepat terlihat.
Membuat org cemas, kuatir, gelisah, takut, ragu, bimbang & tdk percaya/andalkan Tuhan.

Matius 6:25  "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?

C. Dominasi.
Jika iblis sudah berhasil memanipulasi anda & mengintimidasi anda terus menerus, akhirnya ia akan menguasai (mendominasi) hidupmu. Kau takut pada iblis dan org2 yg dipakai iblis.

Yakobus 4:7  Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar