Minggu, 26 Januari 2014

Sorga

Seorg ibu baru saja kehilangan suaminya yg meninggal karena sakit. Ia sedih sekali.
Setelah itu ia juga diusir dr rumahnya oleh saudara2 suaminya.
Dlm kondisi tertekan, tertolak, sangat sedih, ia terduduk di lantai kamarnya. Berdoa. Tak mampu lagi berkata. Tak mampu lagi menangis.
Namun Tuhan sangat mengerti.

Tiba2 rohnya diangkat oleh Tuhan. Dia melihat dirinya sendiri. Lho kenapa saya jadi dua begini? Kenapa saya bisa melihat diri saya sendiri?

Dia terangkat tinggi & Tuhan memperlihatkan pdnya sorga yg sangat indah. Tak terkatakan. Tak terlukiskan. Indah sekali. Begitu indah.... Wow.....

Dia berjumpa dg suaminya di sana. Suaminya berkata "Lihatlah, aku sudah enak di sini. Jgn kamu bersedih lagi".

Dia berkata "Aku juga mau di sini. Aku juga mau di sini. Di dunia aku ditolak, diusir, dilecehkan,.... aku mau di sini (sorga) saja".

Malaikat berkata "Jangan. Masih ada anak2 yg membutuhkanmu di bumi".

Lalu malaikat mengembalikannya ke bumi. Diturunkannya dia di depan gerbang rumahnya. Dan ia berjalan kembali ke kamar, kembali ke tubuhnya di bumi.

Setelah tersadar kembali, ia berkomitmen:
1. Tdk perlu bersedih lagi karena suami yg telah meninggal jauh lebih enak di sorga. Jauh lebih bahagia di sorga. Tak perlu berberat hati. Sorga sangat indah. Justru harus bahagia & sukacita.

2. Sorga itu begitu indah. Jgn sampai anda kehilangan sorga gara2 sakit hati, dendam, kesedihan, tertekan & tertolak.

Berkomitmenlah untuk "memegang" sorgamu. Genggam sorga milikmu. Jgn lepaskan pengharapanmu dlm Tuhan. Dlm Tuhan ada keselamatan jiwa. Dlm Tuhan ada kepastian sorga yg indah/kekal.

Anda tertolak di dunia, ingatlah sorga yg indah. Jgn sakit hati.
Anda dihina, diabaikan, dilecehkan, Jgn dendam, jgn simpan sakit hatimu. Ingatlah kau punya sorga yg indah.

Jgn sorgamu hilang krn benci, dendam, & sakit hati. Ampuni. Sorgamu jauh terlebih indah dr segala pencobaan di bumi.

Sorga adalah milik kita yg percaya bhw Tuhan menyediakannya bg kita. Bhw Tuhan sudah menebus kita dr dosa. Dan kita adalah milikNya.

Yohanes 14:2 (Yesus berkata) Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar