Rabu, 14 November 2012

nasehat

Rasa iri merugikan kita, Luangkan waktu utk bersyukur atas segala hal yg kita miliki. Kita terbaik dgn cara kita sendiri.

Semua orang punya kelebihan dan kekurangan.. tapi jika kita tdk bisa menghargai kekurangan kita,kita tidak menghargai diri kita sendiri.

Jangan pikirkan mereka yg membenci kita, krn mereka hanya iri atas pribadi kita yg lbh baik. Abaikan mereka dan teruslah melangkah.

Jangan pernah berpikir kita bukan siapa2, krn kita tak pernah tahu bàhwa "ada seseorang yg berpikir kita adalah segala-nya"

Jangan lari dari masalah, mereka akan selalu menghampirimu. Yang harus kita lakukan adalah .."pelajari cara mengatasinya".

Tantangan hidup tidak dimaksudkan untuk melumpuhkan anda, tetapi dimaksudkan membantu anda menemukan siapa diri anda yang sebenarnya.

Punya uang dan bisa dibeli dengan hal – hal yang bisa dibeli dengan uang itu baik, tapi yang juga baik adalah, sesekali periksa untuk memastikan anda tidak kehilangan hal – hal yang tidak bisa di beli uang.

Jangan mencemaskan apapun, cemas tidak menyelesaikan apapun, yang dilakukannya hanya mengganggu pikiran.

Jangan "remehkan diri kita sendiri". Kita terlahir dgn banyak talenta, manfaatkanlah.
Mereka adalah jembatan menuju kebahagiaan kita.

Hidup selalu punya banyak hal untuk "membuat kita jatuh". Namun, apa yang benar benar bisa membuat kita jatuh adalah "sikap kita".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar