Sabtu, 02 Juli 2011

3 Kalimat Ajaib

3 KATA AJAIB ini sangat baik,
menentramkan hati, mciptakan kedamaian, & menceriakan sukacita.

3 KATA Ajaib ini juga yg paling sulit ∂άϞ jarang dikatakan oleh seseorang pd pasangannya.
Karena hnya org yg Rendah hati, yg mampu mengatakannya dg tulus & sungguh.

Seringlah mengucapkan 3 Kalimat Ajaib ini, terutama pd pasangan anda:
"Maafkan saya"
"Saya minta Tolong"
"Terima Kasih ya"

1. "Maafkan saya", menunjukkan bahwa kita selalu mempunyai kesalahan dlm kehidupan ini. Tidak mungkin kita benar 100% sepanjang waktu, bukan? *Meminta Maaf menunjukkan kalau kita rendah hati, tahu diri, & introspeksi diri.
*Memberi maaf menunjukkan kalau kita murah hati lho :)

2. "Saya minta Tolong". Menunjukkan bahwa kita selalu memerlukan orang lain dlm hdup kita. Menunjukkan bahwa kita mghargai orang lain. Kita tdk bisa hdup sendiri. Tuhan mciptakan kita sbg makhluk sosial. Rendah hatilah untuk meminta bantuan orang lain. & Murah Hatilah untuk menolong org lain juga.

3. "Terima kasih ya". Menunjukkan ucapan syukur kita pd Tuhan, pada pasangan, pd teman atau siapapun atas kebaikan mereka.

Ucapan syukur menunjukkan kelembutan & kesegaran hati kita. Perbanyaklah ucapan syukur & terima kasih, namun JªϞgåϞ terlalu mgharapkan ucapan terima kasih dari org lain.

*Biarlah kebaikan hatimu dirasakan & diketahui smua orang ∂άϞ Nama Tuhan di sorga yg dpermuliakan.

"Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu".
- Efesus 4:32

(*)´¨)  :D
¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
(¸¸.•´(¸.•SέĿª♏ãt Ƥαğį ya..fren..
¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨) ‎​‎​(*)´¨) 
¸. .•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
(¸¸.•´(¸.•
(¸¸.•´(¸.• ({})

"Maafkan" saya sering ввm.
"Tolong" doakan saya hari ini ya.
"Terima kasih"...

3 Kalimat Ajaib.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar