Selasa, 05 Juli 2011

Sikap Hidup

Ketika hidup terus memberimu cobaan, ∂άϞ itu seakan mbawamu pd keputusasaan. Tunjukkan pada dunia, bahwa kamu mampu bertahan karena selalu bersama Tuhan; bahwa kamu menang karena iman; bahwa kamu kuat karena RohNya ada dlmmu.

Sangatlah mudah menjadi marah, tapi hnya org yg kuat mampu berdiam diri brsama Tuhan & berkata "mereka tak tau apa yg mereka perbuat".

Sangatlah mudah Membalas kejahatan dg kekejian, namun hnya org bjiwa besar yg mampu mbalas kejahatan org lain dg kebajikan & kemurnian Hatinya ∂άϞ doa.

Sangatlah mudah seorang pria meninggalkan istri dg sgala kekurangannya, namun hnya pria sejati yg mampu menjadikan istrinya sahabat & kekasih tunggalnya.

Sangatlah mudah menilai keburukan orang & menceritakannya kmana2, namun hnya org lapang dada yg mampu menilai diri sendiri, bnyak diam, & bnyak bdoa. Dia tahu Tuhanlah sumber kekuatannya.

Sangatlah mudah meninggalkan masalah, membiarkan & menggeletakkannya bgitu saja, namun hnya org dewasa yg tdk lari dr tggjawab, siap hadapi segala sesuatu, menerjang badai hidup, mbayar harga konsekuensi & konsistensi, menyelesaikannya dg gagah berani, tuntaskan hingga akhir, & berkata, "Ini adalah hidup yg kupilih, akan kuhadapi smua bersamaNya", "Ini adalah tggjawab yg harus aku jalani, ini adalah misi pantang mundur hingga akhir perjuangan hidupku".

Aku tak ingin hdup sia2,
Aku ingin hdup brkemenangan.
Hidup dg kehormatan, karakter, inteegritas, kegigihan, ketangguhan & martabat, Bg hormat & kemuliaan TUhan.

Aku tahu Bapa Selalu menantiku tuk beri pengharapan teguh, kekuatan baru, & cinta yg tak pernah berakhir.

Aku berjanji hdup benar.
Aku berjanji setia.
Mengasihi smua orang.
Aku tetapkan tekad hidup suci.
Aku akan bayar smua harga pjuangan hidup.
Aku akan bekerja keras!
Aku tak ingin hdup sia2 dlm kenangan masa lalu, kekalahan, & kelemahan. Aku akan menatap masa depanku dg senyuman.

Tuhanlah sumber inspirasiku. Penuh kasih, setia, & kebenaran. Tiada yg dapat menandingi kekuatan & hikmatNya. Smua bisa berubah, namun kasihNya tetap.

. . (y)
. _:p/'. ♪. ♬. ♭. ♩
. ..  . "ћåvę. ą. ъĻέśςëð. ðάў"
. . / \ ♪бőϑ. ъĻέŝς♬Чόй♪
. . . . . 
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar