Jumat, 22 Juli 2011

Chinese Wisdom

8 Filsafat Kehidupan ...
dari Chinese book of Wisdom
 
(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ  Hujan deras adalah tantangan. Jangan minta agar hujan dikecilkan, tapi mintalah payung yg lebih besar
 
(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ Waktu banjir, ikan makan semut & waktu banjir surut, semut yang makan ikan (Šё♏Ʊα orang aϑα giliran/waktunya;  JªϞgåϞ sombong.)
 
(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ Hidup bukanlah peduli dipermulaan saja, tapi seberapa besar kepedulian kita sampai akhir ...
 
(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ Orang sering "melempar batu" dijalan kita. Tergantung kita mau mambuat batu itu jadi "Tembok atau Jembatan"
 
(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ Setiap masalah punya (n+1) sejumlah solusi, dimana n adalah banyaknya solusi2 yg telah anda coba, dan 1 adalah yg belom anda coba. Coba terus sampai BISA ya..!
 
(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ Tidaklah penting utk punya semua 'kartu bagus' dlm 'games' kehidupan, yg penting adalah seberapa bagus anda memainkannya ...
 
(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ Seringkali saat kita putus asa dan mengira ini adalah akhir,,, Tenanglah dulu,,, itu baru belokan, bukan jalan buntu. Milikilah iman yg teguh & kuat.
 
(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)‎​ʃ Jadilah giat utk mendapatkan apa yg anda cita2kan dan jadilah seperti anak-anak utk menikmati yg telah anda dapatkan. Enjoy your life...!!

みɑ√ɛ ɑ иïcє đɑý ✽ kawan!
Have bigger smile today! ;)
Refresh you this weekend...
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar