Selasa, 05 Juli 2011

Pembawa damai

Doa St.Fransiskus Asisi.

ஐ. Tuhan, jadikan aku pembawa damaimu.
Ketika ada kebencian, jadikan aku pembawa cinta kasih.

☀Ketika terjadi penghinaan, jadikanlah aku pembawa pngampunan (kerelaan, keikhlasan, & doa)

ஐ. Saat ada kebimbangan, jadikan aku pembawa iman & keyakinan akan ENgkau.

☀Saat ada keputusasaan, jadikanlah aku pembawa harapan & semangat.

ஐ. Ketika ada kegelapan, jadikan aku terang.

☀∂άϞ ketika ada kesedihan, jadikan aku pmbawa kegembiraan, keriangan, sukacita, kelegaan, kebahagiaan, ∂άϞ kepuasaan di dalamMu.

ஐ. Tuhan, semoga aku ingin: ☑Menghibur lebih drpd dihibur,
☑Mengerti lebih drpd dmengerti,
☑Mencintai lebih besar drpd dicintai,

ஐ. Sebab:
☑dg memberi, aku menerima.
☑Dg memaafkan org lain, TUhan memaafkanku.

☑∂άϞ dg mati bg diri sendiri/keegoisan/dosa,
aku dilahirkan ke kehidupan abadi,
☀oleh cinta kasih & kemurahan, ∂άϞ belas kasihan Allah.

°⌣°.. GOÖD ♏☺ЯN!NG .. °⌣°
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar